Strategi Bollinger Band Forex Ganda Pdf


Pelajari Strategi dan Managing Director quotfouble-Bollingerquot BKForex LLC, BK Asset Management Strategi trading quotDouble-Bollingerquot dapat membantu trader forex menemukan dan memvalidasi peluang berbasis tren terutama dalam kondisi pasar yang volatile, jelas Kathy Lien. Nah, trader selalu mencari strategi yang konsisten yang bisa mereka gunakan di pasar, dan tamu kita hari ini adalah Kathy Lien. Kathy, apa saja ciri khas yang dimiliki pedagang baik, dan strategi apa yang mereka gunakan akhir-akhir ini Ada sedikit volatilitas di pasar akhir-akhir ini. Jadi, Anda memiliki satu atau dua pilihan: 1) tetap bertahan dalam jangka panjang atau 2) tetap dalam jangka pendek. Dalam hal jangka panjang ultra, Irsquove mendapat strategi kecil yang bagus yang disebut strategi double-Bollinger, yang pada dasarnya membantu Anda memasarkan pasar dan memungkinkan Anda mengetahui apakah terjadi perubahan tren naik, turun, atau dalam kisaran tertentu. Biasanya, ketika terjadi di lingkungan pasar yang sangat fluktuatif, inflasi masih hanya volatilitas pada basis intraday. Untuk sebagian besar, dalam beberapa pasangan mata uang akhir-akhir ini, wersquore masih melihat tren yang bagus, dan pita Bollinger membantu Anda mengidentifikasi apakah terjadi kecenderungan. Jika kita, itrsquos masih lebih baik mencari peluang untuk bergabung dengan tren itu lalu memudar. Pilihan lainnya adalah dengan masa depan yang singkat, di mana barang bawaan Anda tidak bertahan dalam posisi lebih dari beberapa jam karena Anda sama sekali tidak ingin tunduk pada volatilitas apa pun yang terjadi saat mobil Anda tertidur atau ketika mobil Anda berada jauh dari layar perdagangan. Jadi pada dasarnya Anda memiliki satu dari dua pilihan, dan menurut saya itu adalah cara yang Anda inginkan untuk mendekatinya saat pasar tidak stabil. Saya tahu tentang Bollinger bands dan dua band yang beredar, tapi apa itu band double-Bollinger Band double-Bollinger adalah strategi yang saya tulis di The Little Book of Currency Trading. Selain pita Bollinger standar, yang settingnya adalah 20 periode dan dua standar deviasi, wersquove ditambahkan pada periode ke 20, satu standar deviasi, sehingga menciptakan empat band, atau zona Anda. Dua band di atas dikenal sebagai zona uptrend dua band di bagian bawah dikenal sebagai zona downtrend. Jadi jika pasangan mata uang memiliki uptrend yang sangat kuat, biasanya akan tetap berada di band satu-dua pada sisi positifnya. Jika mengalami tren turun dan tren turun kuat, maka akan berada di satu band dua di sisi negatifnya. Ketika keluar dari itu, bagaimanapun, dan ketika beralih dari tren turun ke kisaran-trading zonemdash pada spacemdashthatrsquos tengah saat Anda tahu bahwa tren sedang terputus. Itrsquos melelahkan, dan yourquore akan memiliki giliran yang lebih signifikan. Apakah ada pasangan mata uang tertentu yang Anda suka gunakan ini, atau akankah bekerja di semua itu? Saya suka menggunakannya di hampir semua pasangan mata uang kecuali yang terikat dengan sangat ketat, karena terkadang Anda memiliki Kisaran ketat yang bagus dimana band Bollinger tidak berguna. EURCHF selama beberapa bulan terakhir telah terjebak dalam kisaran setelah Swiss National Bank cukup banyak dipatok di atas 1,20, jadi tidak ada tindakan di sana dan Anda seharusnya tidak menggunakannya. Biasanya yang lebih trending dan dimana band lebih lebar, thatrsquos dimana anda memiliki peluang lebih baik menggunakan Bollinger bands. Poskan Komentar Terkait Video di FOREX Upcoming Conferences Hubungi KamiBollinger Band amp Stochastic Bergabung bulan Sep 2014 Status: Anggota 80 Posting Dear, Pertama-tama, stategy ini cukup sederhana, tapi bukan grill suci. Pengaturan strategi menggunakan default Bollinger band (periode 20, deviasi 2, shift 0) dan Stochastic (14,3,3). Cukup lama ketika saya pertama belajar forex. Saya sangat benci stokastik, karena kesalahpahaman saya dengan indikator ini. Kemudian saya menemukannya setelah saya melakukan eksperimen sendiri (tentu saja dengan beberapa uang tabungan saya.). Indikator ini bisa membantu saya: Menyaring emosi saya (ketika saya harus membuka atau mengambil posisi) Menyaring serakah saya (Ingin memiliki uang dalam waktu singkat) Mengetahui kapan saya dapat mempersiapkan posisi saya berikutnya (tentu saja dengan bantuan Bollinger band dan Candlestick Pola pembalikan) Ok, ini adalah strategi sederhana saya (dan saya sedang dalam kemajuan untuk EA saya dengan strategi dasar ini). ------- cross dengan Upper Band (lakukan hal yang sama untuk lowerband) Buy Entry 1. Lilin sebelumnya (dari candle saat ini) silang BB Atas dari bawah 2. Stokastik Utama diatas Stochastic Sinyal 3. Lilin Saat Ini sedang bullish dan Stokastik di bawah 80 Sell Entry 1. Lilin sebelumnya (dari candle saat ini) silang BB atas dari atas. 2. Stochastic Utama di bawah Stochastic Sinyal 3. Candle saat ini bearish dan Stochastic di atas 20 Take profit. 50 Trailing Stop 15 Stop Loss. 50 Time Frame H1 Mata Uang Berapapun. Candlestick yang saya sering menggunakannya Bullish dan bearish engulfing. Harap berhati-hatilah bahwa Forex adalah bisnis dengan risiko tinggi, Strategi ini bekerja pada saya, jadi berada di bawah risiko Anda sendiri. No.1 tidak ada entri (Stok stochastic sudah berada di area overbought) no.2 sell entry no.3 sell entry Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 529 Kiriman John Bollinger berkata: quottags dari band hanya itu - tags, not signal. Sebuah tag dari pita bollinger atas tidak menjadi sinyal jual. Tag band bawah tidak masuk dan dengan sendirinya menjadi sinyal beli. Harga sering bisa dan tidak bisa memilih bandquot. Bergabung bulan Jul 2013 Status: Quantum Cosecant Daredevil 566 Post Garis tengah band bollinger Anda adalah 20 periode moving average sederhana. Stochastics 1433 kira-kira mengikuti 14 simple moving average. Jika Anda menggambar garis level 50 pada stochastics Anda, itu akan sangat terlihat saat harga melewati 14 periode moving average sederhana pada tabel Anda. Oleh karena itu sistem ini diperdagangkan ketika harga dianggap habis dalam rata-rata bergerak sederhana 20 dan 14 pada bagan 1HR. Pertama, saya harap Anda memiliki banyak waktu luang untuk memantau perdagangan 1HR, dan kedua, saya harap Anda hanya akan melihat pergerakan jarak jauh. Jika tren harga, indikator Anda tidak akan membantu Anda. Saya ingin menunjukkan kelemahan dalam analisis Anda juga. Ini adalah kesalahan umum karena Anda dapat melihat apa yang terjadi selanjutnya, jadi otak Anda membuat keputusan berdasarkan hipotesis yang tidak didukung. Dalam contoh gambar Anda, Anda tidak melakukan perdagangan karena Anda mengatakan bahwa stochastics sudah overbought. Oke, bagus. Lalu mengapa trade 3 bisa diambil Stochastics sudah oversold. Bila Anda berdagang secara langsung, Anda tidak dapat melihat 20 lilin berikutnya. Oleh karena itu, pada kenyataannya, Anda juga tidak dapat melakukan perdagangan baik sesuai dengan peraturan Anda. Itu kecuali Anda hanya akan menukar grafik historis Tingkat yang lebih baik untuk stochastics perdagangan adalah garis 50. Jika itu saya, saya akan menghapus 20 dan 80. Namun, sistem Anda benar-benar hanya diperdagangkan saat harga di atas 14 dan 20 SMA. Karena stokastik tidak dapat menunjukkan kisaran harga dengan benar, ini bukan indikator ideal untuk jenis strategi yang ingin Anda gunakan. Ini cenderung tergeletak di batas atas volatilitas harga. Satu-satunya sinyal yang valid adalah melintasi garis 50, tapi Anda juga bisa melihat sinyal yang sama dengan 14 periode SMA, jadi terserah Anda yang mana yang akan digunakan. Selain tidak mampu menukar tren, Anda juga cenderung kepala palsu saat pasar sedang dalam konsolidasi. Dan karena Anda telah memilih bagan 1HR, Anda akan memiliki banyak kerugian setiap kali Anda dipalsukan. Ini adalah ide bagus, tapi tidak praktis dengan alat yang Anda gunakan. Entah Anda mengetahuinya atau tidak, Anda benar-benar berusaha mengukur momentum dan bagi saya, saya telah menemukan metode itu sebagai teknik yang paling menguntungkan untuk digunakan. Namun, Anda dapat menggunakan alat yang lebih baik untuk membantu Anda menentukan entri dan keluaran. Jaga strategi Anda secara keseluruhan, namun tingkatkan kemampuan Anda untuk mengukur kisaran pergerakan harga. Saya akan berasumsi bahwa karena ini adalah strategi 1HR yang sebenarnya tidak Anda coba gunakan untuk memperdagangkan metode ini di pasar live untuk waktu yang lama. Grafik sejarah sangat menarik, namun pasar hidup adalah satu-satunya bagan yang penting. Semoga berhasil. Perdagangan yang sukses membutuhkan komitmen terhadap proses, bukan pips. Saya pikir itd pergi sedikit seperti ini. Extern int OS20 extern int OB80 double upBBf2iBands (Symbol (), 0, bbperiodf, bbdeviationf, 0, PRICECLOSE, MODEUPPER, 2) double loBBf2iBands (Symbol (), 0, bbperiodf, bbdeviationf, 0, PRICECLOSE, MODELOWER, 2) double smpMiStochastic (NULL, 0, k, d, slowing1, MODESMA, 0, MODEMAIN, 2) jika (Close2gtOpen2ampampClose2gtupBBf1ampampsmpMgtOBampampClose1ltOpen2) kembali (jual) jika (Close2ltOpen2ampampClose2ltloBBf2ampampsmpMltOSampampClose1gtOpen2) kembali (beli) Terima kasih atas skrip anda. Nomor lilinnya adalah candle1 dan candle0. Candle0 untuk konfirmasi dan korelasi dengan kondisi stokastik. Lilin1. Buka dan Tutup untuk mendeteksi silang band. Terima kasih magix

Comments