Forex 1 Persen Sehari


1 Persen per Hari Perdagangan kemarin pergi jika tidak ada yang lain dengan baik. Kami menukar USDCAD dan perdagangan tidak menguntungkan kami dalam beberapa menit pertama namun stop loss kami tidak berhasil menyelamatkan kami dari kerugian besar. Ini bertemu support sekitar 1,31547. Ini perlahan-lahan merangkak naik kembali untuk disewa sebelum pengumuman keputusan suku bunga. Saya telah memutuskan untuk tetap membuka perdagangan dan mencari tingkat resistensi yang lebih tinggi untuk menutup perdagangan. Tingkat resistensi lokal dari ketinggian 25 agustus dapat ditemukan di sekitar 1.3352-1.3405. Jika level ini rusak dan hari tutup di atas, kita melihat level resistance teknis di 1.3584 USDCAD akan terus bullish sampai keputusan suku bunga AS di mana titik jika AS menaikkan suku bunga akan naik jika mereka Tetap sama itu akan turun kembali ke bawah. Perdagangan USDCAD merupakan perdagangan berisiko tinggi karena dolar Kanada terkait erat dengan harga komoditas. Dengan volatilitas minyak baru-baru ini, ini bisa menambah ketidakpastian pasangan. Yang mengejutkan kemarin adalah seberapa cepat perdagangan bergerak setelah keputusan suku bunga. Seberapa cepat terjatuh itu sangat menakjubkan untuk dilihat. Itulah mengapa penting bagi pedagang modal rendah untuk mencari pedagang modal yang tinggi. Dimana mereka memindahkan pergerakan pasar biasanya. Secara keseluruhan USDCAD sedikit bullish sampai pertemuan FOC mendatang Apa hari yang ironis dalam trading. Dengan banyaknya ayunan dan ayunan pada Hari Buruh. Dimulai dengan perdagangan USDCAD malam hal sebelumnya tidak berjalan seperti yang direncanakan. Setelah pembukaan pasar malam sebelumnya, perdagangan hilang karena pengaturan stop loss 10 PIPS dan keuntungan 10 PIPS. Ini bisa berbahaya seperti yang saya temukan karena tidak butuh banyak harga untuk memindahkan 10 PIPS ke atas dan 10 PIP turun. Perdagangan ditutup dan saya kehilangan jumlah itu. Kemarin masalah saya di luar ini. Saya diperdagangkan dengan cukup liar, mencari peluang dan kemungkinan tren sambil sangat mengabaikan fundamental dan teknis. Aku mengingat-ingat semua, 3 dari kerugianku. Setelah pulang dari pertemuan hari kerja keluarga, saya mulai berdagang di malam hari selama jam-jam pertama perdagangan. Mencoba menukar berbagai pasang dengan menggunakan pergerakan harga dan kemungkinan tren naik atau turun. Saya menutup semua dari mereka saat mereka mulai bergerak melawan saya kecuali USDJPY yang telah saya korsletkan. Hal ini membuat kerugian saya menjadi 2,2 dari saldo awal saya. Saya membiarkan perdagangan Yen saya keluar sepanjang malam dan malam untuk mengatur pahala risiko saya di 1 sampai 2. Saya bangun pagi ini untuk menemukan ironis bahwa saldo saya adalah 0 mendapatkan 0 kerugian. Take profit melanda dan saya mendapatkan 2.2 yang hilang. Saya rasa lebih baik berada di 0 hilang dan 0 didapati telah hilang. Hal yang hebat adalah jika saya terjebak dengan rencana saya hanya bisa melakukan perdagangan dalam jumlah barang tertentu dan benar-benar melihat ke dalam apa yang saya latih, saya tidak akan memiliki masalah itu. Ingatlah ketika memperdagangkan mata uang komoditi memberikan sedikit kelonggaran ekstra dengan stop loss dan ambil untung karena pergerakan naik dan turun dalam mata uang seperti NZD dan AUD. Kemarin saya mengirim beberapa perdagangan konservatif ke dalam AUDUSD dan terkejut ketika tren turun yang jelas berbalik dan tiba-tiba melompat untuk menutup stop loss saya hanya sampai tiga menit kemudian turun ke posisi yang akan menjadi garis keuntungan saya dan seterusnya. Ini hal yang menarik untuk ditransaksikan live. Sedikit saraf yang membungkus tapi dengan kontrol dan hal-hal strategi yang tepat dapat dipertahankan. Selamat trading dan selamat mencoba. Tetap fokus dan tetap mengikuti rencana. Jangan biarkan ego menghalangi. Selalu mendapatkan 1 lebih baik setiap hari. Tadi malam aku mengatur perdagangan pertamaku. Saya kehilangan 1 plus dan penambahan, 1 karena kesalahan trading saat menyesuaikan stop Take profit and Stop loss. Adalah penting bahwa Anda menggunakan alat ini dan menggunakannya dengan benar saat melakukan trading. Saya memasuki perdagangan Long USDCAD dengan pembelian pasar 1.32747 Stop loss saya ditetapkan untuk mendapatkan 3 sedangkan My Stop loss ditetapkan di 1.32490. Pada malam hari terjadi volatilitas yang tinggi dan Stop loss saya terpukul. Pagi ini USDCAD saya beli lagi Long 1.32865. Kesalahan besar saya adalah menyetel SL terlalu konservatif sambil membidik terlalu tinggi untuk TP. Stop Loss adalah perintah untuk menutup perdagangan dengan harga tertentu untuk mengurangi kerugian. Take Profit adalah perintah untuk menutup perdagangan dengan harga tertentu untuk menghasilkan keuntungan. Aturan utama yang harus diikuti adalah menggunakan Risk Reward Ratio. Intinya jika seseorang mengambil risiko 10 dolar per saham dan mengharapkan untuk menghasilkan 20 dolar, ransum penghargaan risiko adalah 1: 2. 1 unit resiko untuk 2 unit reward Misalnya anda mengharapkan untuk mendapatkan 100 Pips dari sebuah trade. Atur SL dari 50 pips dan TP di 100 pips Hadiah risiko anda sekarang 1: 2. Rasio yang lebih tinggi bisa digunakan tapi waspadai volatilitas. Dengan perayapan naik turun yang terjadi di Forex, sebuah perdagangan yang terlalu konservatif dapat ditutup sebelum benar-benar membuahkan hasil. Tetap tenang dan berdagang. Kerugian terjadi di Forex. Diperkirakan bahwa Pedagang benar dalam perdagangan mereka 50 dari waktu, jumlahnya mungkin mendekati 30. Berikut adalah link ke artikel tentang mengapa orang kehilangan uang dan bagaimana menghindarinya di DailyFX. Singkatnya orang dalam banyak kasus tidak memotong kerugian mereka. Mereka mencoba bertahan dan mendapatkan kemenangan itu bahkan saat melawan mereka. Inilah salah satu aspek yang harus Anda atasi saat trading. Jadilah rendah hati, asap pop dan keluar dari mereka jika berjalan melawan Anda. Jangan biarkan kerugian berjalan dan tidak memotong keuntungan pendek. Lakukan sebaliknya. Perdagangan masih terbuka hari ini. Kita akan melihat di mana kita berakhir. Pasar AS dibuka dalam 20 menit. Semoga berhasil. Saya baru saja menyetorkan dana riil pertama saya ke pasar FX. Betapa prospek yang mengasyikkan. Saya telah menggunakan akun praktik selama 2 tahun terakhir dan akhirnya telah melompat hidup. Ini adalah racking saraf. Bahkan dengan hanya 10. Itu sangat mudah. Seketika pun. Saya ingin menggunakan Paypal tapi beberapa peraturan baru tidak memungkinkan ini jadi saya menggunakan kartu debit. Rencana Mingguan saya adalah sebagai berikut. Terus gunakan data baru untuk memperbarui rencana. Volatilitas perdagangan di USDCAD. USDJPY pendek dan mungkin AUDUSD. Saya yakin USDCAD akan naik menemui resistance dan drop down. Seperti yang telah terjadi beberapa hari terakhir ini. Itu akan melanjutkan tren ini sampai pertemuan FED pada pertengahan September. Setiap Pikiran Tentu saja hal itu bisa berubah, saya belum memulai trading. Saya akan menghadiri perayaan hari buruh besok dan bersama keluarga hari ini. Kita semua perlu menjalani hidup kita. Selain itu, tempat yang bagus untuk merancang dan bekerja dengan orang-orang di tangga grafik adalah Tradingview yang dengan cepat mengumpulkan bagan di atas setelah melakukan beberapa pembacaan dan pembuatan rencana. Saya masih terbiasa dengan semua alat tapi sejujurnya sangat mendalam dan menyenangkan untuk digunakan. Anda dapat membagikan ide Anda dengan orang lain, Mengomentari obrolan mereka dan mengobrol tentang siaran langsung. Jika ada yang mau diajak bicara di sana, nama pengguna saya adalah Ztrader90 Hari ini saya memiliki 10 dolar dan lima tahun lagi saya akan menjadi jutawan. Saya baru saja merayakan ulang tahun ke 25 saya. 14 abad seabad. Semua orang mengatakan itu adalah sebuah prestasi dan saya kira itu. Saya sekarang adalah seorang pria dan seharusnya otak saya matang sepenuhnya. Paling tidak bagian untuk menolak impuls bodoh. Apa artinya benar-benar matang meski Oke, kembali ke pokok bahasan. 1 Persen sehari. Apa artinya ini berarti bahwa jika Anda mengambil apa yang Anda miliki hari ini dan mendapatkan pengembalian 1 persen di atasnya setiap hari dengan sebuah investasi maka besok Anda akan memiliki lebih dari yang Anda miliki hari ini. Ini bisa diterapkan dimana saja. Imbalan besar tidak konsisten dan Anda tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik dalam sesuatu secara instan. Anda harus mengerjakannya dan perlahan menjadi lebih baik. Hari ini saya akan pergi berlari, dan lebih baik melihatnya daripada kemarin. Bagaimana saya menjadi jutawan Itu adalah pertanyaan tentang pengaruh, risiko dan penghargaan besar. Jawabannya, dengan sepuluh dolar dan pengembalian hanya 1 persen sehari untuk 5 tahun ke depan. Perdagangan 240 hari setahun di pasar Forex memperoleh rata-rata 1 persen sehari agar lebih tepat. Apa itu Forex Forex adalah valuta asing. Pasar valuta asing merupakan pasar perdagangan terbesar dan paling likuid di dunia. Ini didesentralisasi dan peserta utamanya adalah lembaga keuangan besar. Siapa pun bisa berdagang sekalipun. Tingginya likuiditas dan volatilitas menjadikannya investasi yang berbahaya namun dengan hati-hati risikonya bisa dikelola dan ganjarannya bisa menjadi hebat. Strateginya adalah menyiapkan rencana perdagangan mingguan berdasarkan kekuatan pasar saat ini dengan hak untuk mengubah rencana ini karena informasi baru tersedia. Selain itu hanya risiko paling banyak 33 dana sekaligus yang membobolnya menjadi 33 increment yang digunakan untuk membeli lot. Saya akan mulai trading minggu ini setelah deposit 10 ke Oanda. Saya mungkin akan mengubah broker di beberapa titik selama percobaan ini. Selalu bekerja untuk memperbaiki diri. 10 dolar 1 Hari 1 10.1 Hari 2 10.201Saya satu per sen per hari Jurnal Perdagangan Saya melakukan trading dengan real account dan saya akan memposting hasil setiap perdagangan. Saya tidak akan mengirim alasan untuk perdagangan karena dengan metode ini Anda tidak perlu memiliki alasan untuk berdagang. Hai Dreamliner. Saya akan mengikuti kemajuan anda. Bila Anda mengatakan bahwa Anda tidak perlu memiliki alasan. Maksud Anda bahwa Anda dapat memasuki pasar kapan saja tanpa setup nyata atau sesuatu yang lain dan memiliki risiko 1: 1 dengan sistem Anda Karena, menurut saya, Anda memerlukan semacam pengaturan. Itu adalah alasan. Hanya untuk mengerti apa yang Anda katakan. Pasar itu seperti teka-teki, ANDA harus sesuai dengan potongan Senang bertemu dengan Anda. Ya, metode ini sesuai dengan kuot ku dan persis apa yang telah saya cari selama 5 tahun terakhir. Ini mungkin tidak sesuai untuk semua orang karena tidak discretionary, dan beberapa orang sangat suka menggunakan keahlian mereka dalam trading. Bagi saya, saya benar-benar tidak memiliki keterampilan, dan telah menemukan bahwa pendekatan matematis lebih sesuai untuk saya. Sekali lagi, bukan untuk semua orang, untuk masing-masing miliknya sendiri. Baiklah. Tapi bagaimana cara kerjanya maka u tidak menggunakan grafik untuk perdagangan ur saya kira Anda hanya perdagangan oleh lembar excel tabel dll Hero panggilan diikuti oleh margin panggilan. Bergabung Feb 2008 Status: Anggota 33 Posting i wish well. Sampai jumpa di hari senin. Bergabung Agustus 2009 Status: Member 101 Posts berapa banyak perdagangan per hari yang Anda rencanakan Bergabung September 2007 Status: Member 323 Posting Hari ini menjadi April Mop, saya sedikit waspada terhadap sebuah lelucon. Saya berlangganan pula. Lihatlah thread saya, Dreamliner. Saya telah memperbarui jurnal saya setelah jatah USDJPY pada tanggal 16 Maret dan NFP hari ini. Hasilnya masih bagus. Bergabung bulan Mei 2007 Status: Member 146 Posts Bergabung Desember 2009 Status: Anggota 249 Kiriman Online Sekarang April Mop Hari siapapun. Bergabung Mar 2011 Status: Member 5 Posts Dreamliners posting asli pada tanggal 30 Maret Pahlawan panggilan diikuti oleh margin call. Anggota harus memiliki setidaknya 1 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

Comments